Sosmed, Drama Asmara Selebgram di Dunia Maya yang Tidak Sesuai dengan Realitanya | IndiHome
12 MAY 2021        BLOG

Sosmed, Drama Asmara Selebgram di Dunia Maya yang Tidak Sesuai dengan Realitanya

Drama selebgram yang beredar di media sosial memang tidak ada habisnya. Sebagai follower, kita mungkin seringkali dibuat iri akan kehidupan yang ditampilkan para selebgram yang seolah sempurna. Namun, apa yang terlihat sebenarnya berbeda dari kenyataan, seperti yang diangkat dalam serial Sosmed.

Drama berjudul Sosmed adalah original series dari Vidio. Vidio sendiri merupakan salah satu dari platform streaming terlengkap di Indonesia dan Asia. Serial ini bisa dibilang mengangkat topik yang cukup hangat dari fakta yang ada di masyarakat hari ini, yakni fakta kehidupan para selebgram. 

Kenal Lebih Dekat dengan Sosmed, Drama Selebgram Terbaru di Vidio

  1. Sinopsis Drama Sosmed

    Kehidupan para selebgram yang kita lihat di media sosial sebenarnya adalah apa yang ingin mereka tampilkan dan dilihat oleh para pengikutnya. Oleh karena itu, di semua foto atau konten yang ditampilkan para selebgram tersebut, kita melihat betapa sempurnanya kehidupan mereka yang jauh dari fakta kehidupan kita.

    Lantas, apakah memang seperti itu fakta kehidupan selebgram atau sebenarnya ada sesuatu yang disembunyikan para selebgram? Hal inilah yang akan digali lebih dalam lewat drama selebgram baru berjudul Sosmed. 

    Original series dari Vidio ini mengangkat kisah sepasang kekasih bernama Nadya, seorang selebgram dan Young, seorang influencer. Keduanya sangat populer di media sosial dan mempunyai jutaan pengikut. 

    Di setiap postingan media sosialnya, keduanya menampilkan kehidupan yang seolah terlihat sangat sempurna bagi setiap pengikutnya. Alhasil, ketika keduanya mengumumkan kabar sedang menjalin hubungan asmara, hal tersebut semakin melambungkan popularitas keduanya.

    Keduanya pun semakin dipuja di media sosial dan sering digadang-gadang sebagai sebuah relationship goals kaum muda. Namun, tidak ada yang tahu bahwa di balik popularitasnya yang besar di antara para pengikutnya, baik Nadya dan Young sesungguhnya menyimpan rahasia dan masalah.

    Masalah dan rahasia terpendam tersebut selalu terkunci dan tidak pernah dibuka oleh keduanya. Tidak ada yang menyangka bahwa realita kehidupan keduanya berbeda jauh dari apa yang ditampilkan di media sosial. 

    Lantas, rahasia apakah yang disembunyikan keduanya? Penasaran dengan kelanjutan hubungan mereka? Cari tahu lebih lanjut kelanjutan hubungan mereka dan fakta yang dirahasiakan dengan menyaksikan serial Sosmed. 

  2. Pemeran Drama Sosmed

    1. Nadya
      Nadya adalah seorang selebgram terkenal dengan jumlah pengikut hingga jutaan orang di media sosial. Nadya diperankan oleh artis Aurora Ribero yang telah membintangi berbagai film tanah air. 

    2. Young Max
      Young Max adalah seorang social media influencer sekaligus vlogger terkenal yang namanya sudah lebih dikenal dibandingkan Nadya. Young Max tinggal bersama Ibu dan juga adiknya. Young diperankan oleh aktor Bryan Domani. 

    3. Eros
      Eros adalah seorang siswa pendatang dan bersekolah di sekolah yang sama dengan Nadya. Ia sering mendapat perundungan dari teman-teman di sekolah. Namun, di balik itu semua, ternyata Eros adalah pengagum Nadya dan diam-diam menaruh hati padanya. 

      Eros diperankan oleh aktor Harris Vriza yang juga sekaligus seorang model. Aktor satu ini juga dikenal dalam perannya di beberapa sinetron.

    4. Arman
      Arman adalah salah satu sahabat dekat dari Eros. Arman cukup aktif mengikuti media sosial Young dan juga Nadya. Ia yang memberitahu pada Eros mengenai insiden cokelat kacang Nadya. Arman diperankan oleh Rizky Fachrel. 

    5. Cassie
      Cassie adalah mantan kekasih Young Max yang memiliki watak cukup temperamental. Ia sempat mengacaukan acara yang diadakan Young Max. Cassie diperankan oleh aktris Carmela Van der Kruk. 

  3. Alur Cerita Drama Sosmed

    Drama Sosmed mengangkat tema yang sangat kental dengan kehidupan masyarakat hari ini terutama di kalangan remaja. Drama ini mengangkat kisah seorang selebgram populer bernama Nadya yang bersekolah di SMA elit dan ternama di ibu kota.

    Berkat kecantikan dan ketenarannya, Nadya pun menjadi incaran para lawan jenisnya. Nadya diketahui menjalin hubungan asmara dengan influencer terkenal bernama Young. Keduanya sering memposting kisah asmara yang sepintas memang terlihat sangat romantis dan idaman para remaja.

    Padahal, ada fakta yang keduanya sembunyikan dari publik. Kisah percintaan keduanya pun sebenarnya tidaklah semulus apa yang dibayangkan banyak orang.

    Di sisi lain dari kisah percintaan mereka, ada pula rahasia di antara persahabatan Nadya dan Eros. Tidak seperti temannya yang lain, Eros tampil sangat polos dan biasa sehingga sering menjadi bahan ejekan teman-teman di sekolah. Namun, suatu hari Nadya menemukan ada sesuatu yang berbeda dari sosok Eros.

    Sejak saat itu Nadya menyadari bahwa di dunia ini sudah sangat jarang ada laki-laki baik yang tampil seperti apa adanya. 
     

Tonton Kelanjutan Drama Selebgram Sosmed di Vidio Bersama IndiHome TV

Membaca sinopsis di atas tentu membuat Anda sangat penasaran mengenai kelanjutan kisah cinta mereka. Pastikan Anda tidak ketinggalan kisah seru keduanya yang dibumbui berbagai drama, tangis, dan juga tawa. 

Kini, Anda bisa menikmati live streaming dan jutaan tayangan unggulan lainnya dari Vidio bersama IndiHome. Anda dan keluarga bebas menikmati tayangan eksklusif dari Vidio mulai dari film dan serial Indonesia, Korea, China, Thailand hingga Vidio original series

Selain tayangan film dan serial, Vidio juga menghadirkan berbagai hiburan berupa kartun dan animasi untuk menemani waktu bermain anak di rumah. Selain itu, ada juga program musik hingga tayangan olahraga yang dihadirkan secara live. Dengan biaya berlangganan Rp29.000/bulan, hari-hari Anda di rumah akan semakin seru dengan menikmati tayangan dari Vidio di layar IndiHome TV.

Masih banyak original series Vidio yang menanti Anda selain Sosmed. Vidio juga memiliki berbagai tayangan yang disiarkan secara live streaming. Yuk, segera berlangganan IndiHome dan nonton Sosmed di Vidio bersama IndiHome TV.