Sinopsis Teluk Alaska, Series yang Diadaptasi dari Cerita Wattpad Populer | IndiHome
1 DEC 2021        BLOG

Sinopsis Teluk Alaska, Series yang Diadaptasi dari Cerita Wattpad Populer

Jika Anda merupakan salah satu pembaca setia di Wattpad, pasti Anda sudah tidak asing dengan cerita Teluk Alaska, kan? Sekarang, Teluk Alaska sudah hadir di WeTV iflix, lho! Series produksi MD Entertainment ini menggandeng aktris dan aktor muda populer, seperti Syifa Hadju dan Devano Danendra sebagai pemeran utama. Dikemas secara apik dengan alur cerita menarik dan membuat penasaran, tontonan terbaru ini bisa disaksikan melalui layar IndiHome TV Anda.

Sinopsis Series Teluk Alaska

Teluk Alaska mengisahkan kehidupan remaja dengan segala lika-likunya, termasuk perundungan atau bullying yang dilakukan oleh siswa sekolah. Namun, tentu hal tersebut bukanlah fokus utama, sebab penonton juga akan disuguhkan kisah cinta ala remaja yang kerap membuat baper.

Tokoh utama dalam series ini adalah Alister Reygan (Devano Danendra) dan Anastasya Mysha (Syifa Hadju). Keduanya adalah sahabat semasa kecil yang kemudian berpisah, lalu dipertemukan kembali setelah menginjak usia remaja, namun berada dalam situasi yang jauh berbeda.

Alister merupakan siswa tampan dan populer yang diidolakan oleh para cewek di sekolahnya. Terlebih lagi, ia bergabung dengan geng Penguasa Sekolah yang sangat disegani siswa lainnya. Pasalnya, geng tersebut terkenal sering merundung siswa, dan salah satu korbannya adalah Anastasya atau Ana.

Karena hal tersebut pula, Ana tidak memiliki banyak teman di sekolah. Para siswa di sekolah pun cenderung menjauhinya karena takut akan dirundung juga. Namun, sikap Alister perlahan berubah ketika melihat peristiwa yang dialami Ana. Apalagi, setelah rahasia antara keduanya terbongkar.

Sebenarnya rahasia apa saja yang disembunyikan oleh Alister dan Ana? Apakah keduanya akhirnya menyadari bahwa mereka merupakan sepasang sahabat di masa kecil, dan bagaimana kelanjutan kisah mereka? Untuk mengetahui kelanjutan ceritanya, Anda bisa menontonnya di WeTV iflix melalui layar IndiHome TV.

Kapan Teluk Alaska Akan Tayang?

Dengan membaca sinopsis series Teluk Alaska, tayangan ini berhasil mencuri perhatian penggemar drama romantis karena penasaran akan alur ceritanya yang bisa membuat penonton tersenyum dan juga terharu saat menyaksikannya. Teluk Alaska sendiri tayang perdana pada awal bulan November menggantikan series unggulan lainnya dari WeTV iflix, yaitu Little Mom yang sebelumnya tayang setiap hari Kamis dan Jumat di platform tersebut..

Daftar 7 Pemain Series Teluk Alaska

Cerita Teluk Alaska ditulis Eka Aryani dan telah diterbitkan dalam bentuk novel pada tahun 2019. Popularitas novel tersebut juga yang membuat produser Manoj Punjabi memutuskan untuk mengadopsinya ke dalam series dan ditayangkan di platform streaming.

Bagi Anda yang sudah menantikan series ini, pasti sudah tidak sabar dengan aktor dan aktris yang akan mewarnai Teluk Alaska, bukan? Berikut adalah daftar pemain Teluk Alaska:

  1. Syifa Hadju
    Anda tentu sudah familiar dengan Syifa Hadju. Sosok perempuan muda ini adalah aktris, model, sekaligus penyanyi. Dalam series Teluk Alaska, Syifa Hadju memerankan karakter Anastasya Mysha, yaitu siswi yang mengalami perundungan.
  2. Devano Danendra
    Darah seni sang ibunda, yaitu penyanyi dangdut tersohor, Iis Dahlia, sepertinya mengalir di diri Devano Danendra. Ia merupakan salah satu aktor muda berbakat yang namanya kian melambung belakangan ini. Sebelumnya, ia juga pernah membintangi series Dear Nathan.

    Devano Danendra berperan sebagai Alister Reygan. Sosok siswa tampan yang menjadi penguasa di sekolah dan bergabung dalam geng Penguasa Sekolah yang cukup ditakuti.
  3. Kaneishia Yusuf
    Putri dari mantan aktor film senior, Dede Yusuf ini juga sering muncul di layar kaca. Di Teluk Alaska, Kaneishia mendapatkan peran sebagai tokoh Bulan yang merupakan sahabat Ana. Sebelum terjun di dunia akting, namanya sudah dikenal melalui The Voice Kids Indonesia.
  4. Fady Alaydrus
    Sosok Andra di dalam series Teluk Alaska ini adalah seorang pria blasteran Arab dan Betawi yang terkenal sebagai TikTok creator dan bintang iklan. Dalam usianya yang sudah menginjak 25 tahun, faktanya Fady terlihat cocok memerankan karakter anak sekolahan.
  5. Amara Sophie
    Aktris muda pendatang baru yang terkenal dalam perannya sebagai Siti di sinetron Anak Jalanan ini memainkan peran Tasya dalam Teluk Alaska. Tidak bisa dipungkiri, keberadaan Tasya di dalam series Teluk Alaska membuat film ini menjadi semakin seru.
  6. Taha Tolu
    Konten kreator TikTok ini mendapat peran sebagai Iqbal, siswa yang jatuh hati kepada Tasya. Sebelum bermain di series ini, Taha Tolu juga pernah membintangi web series dengan judul “7 Hari Sebelum 17 Tahun.”
  7. Kathleen Carolyne
    Selanjutnya, ada aktris cantik pendatang baru, Kathleen. Ia berakting sebagai siswi bernama Cindy yang merupakan teman Tasya di series Teluk Alaska. Hingga saat ini, aktris kelahiran tahun 2003 ini telah membintangi sejumlah judul FTV, seperti Pintu Berkah.

Saksikan Series Teluk Alaska di WeTV iflix Bersama IndiHome!

Series yang diadopsi dari cerita Wattpad ini menarik perhatian banyak kalangan, khususnya kaum milenial. Teluk Alaska hadir secara eksklusif melalui add-on WeTV iflix dari IndiHome, lho! Jadi, Anda bisa menikmati keseruannya melalui layar TV di rumah.

Apa Itu Add-On WeTV iflix dari IndiHome?

Melalui layanan video on demand populer WeTV iflix, Anda bisa menonton berbagai hiburan Asia terbaik. Selain Teluk Alaska, Anda juga bisa menikmati serial, series dan film keren lainnya dari negara Asia lainnya, seperti Tiongkok hingga Thailand. Jadi, sangat cocok sebagai pilihan untuk nonton tayangan seru dan menghibur bersama keluarga.

Di bawah ini adalah beberapa kelebihan add-on WeTV iflix dari IndiHome:

  •   Bebas menikmati ragam hiburan film, serial, dan series terbaru yang diupdate secara berkala.
  •   Tersedia tontonan khusus untuk anak, seperti The Marvelous Misadventures of Flapjack.
  •   Bisa diakses melalui layar TV dan smartphone.
  •   Nonton sepuasnya tanpa gangguan iklan.
  •   Pelanggan bisa mengunduh film kesukaan untuk ditonton secara offline.
  •   Kualitas video super jernih karena beresolusi tinggi.

Selain WeTV iflix, tersedia juga add-on menarik lainnya dari IndiHome seperti:

  •   Speed on Demand

Menambah kecepatan internet secara sementara sesuai keinginan.

 

  •   Upgrade Speed

Menambah kecepatan internet secara permanen sesuai kebutuhan.

 

  •   Wifi.id Seamless

Nikmati nyamannya internetan dengan kecepatan tinggi dengan jaringan Wifi.id yang telah tersedia di seluruh penjuru Indonesia.

 

  •   Minipack Channel TV

Nonton berbagai macam acara TV favorit dengan menambah channel TV Anda.

Selain menyaksikan Teluk Alaska, pelanggan add-on WeTV iflix dari IndiHome juga bisa bebas menonton ribuan tayangan Asia unggulan lainnya sepuasnya. Pastikan juga Anda berlangganan add-on lainnya dari IndiHome untuk kelancaran aktivitas Anda sehari-hari.