Reborn Rich: Reinkarnasi Song Joong Ki untuk Membalaskan Dendam | IndiHome
28 DEC 2022        BLOG

Reborn Rich: Reinkarnasi Song Joong Ki untuk Membalaskan Dendam

Aktor tampan Song Joong Ki kini kembali dengan drama terbarunya berjudul Reborn Rich. Drama Korea ini merupakan adaptasi dari novel karya San Kyeong berjudul Chaeboljib Maknaeadeul (Chaebol’s Youngest Son). Drama ini disutradarai oleh Jung Dae Yoon serta dibintangi oleh bintang ternama lainnya seperti Lee Sung Min, Shin Hyun Been, Jo Han Chul, Kim Nam Hee, Kang Gi Doong, Park Ji Hyun, dan Tiffany Young.

Reborn Rich menceritakan tentang kehidupan seorang karyawan yang begitu setia pada keluarga konglomerat yang memberinya pekerjaan. Namun, kesetiannya malah dibayar pengkhianatan hingga mengorbankan nyawanya sendiri. Tak disangka, ternyata ia bereinkarnasi dan bertekad melakukan kudeta. Untuk lebih jelasnya, yuk simak sinopsis di bawah ini!


Sinopsis Reborn Rich

Reborn Rich menyuguhkan kisah seorang karyawan setia di Soonyang Group bernama Yoon Hyeon Woo (Song Joong Ki). Ia telah bekerja untuk Soonyang Group selama 10 tahun dan tentu saja mempunyai banyak prestasi gemilang.

Secara umum, pekerjaan Hyeon Woo hanya mengurus semua anggota keluarga yang terlibat di perusahaan. Bisa dibilang ia seperti pelayan bagi keluarga Soonyang Group. Suatu hari, pria itu dituduh melakukan penggelapan oleh salah satu anggota keluarga yang telah dilayaninya dengan penuh kesetiaan. Hingga akhirnya Hyeon Woo dibunuh orang suruhan ketika sedang melakukan perjalanan bisnis ke luar negeri.

Pasca insiden tersebut, Yoon Hyeon Woo malah terbangun di tahun 1987 dan mendapati dirinya ada di dalam tubuh cucu bungsu keluarga Soonyang bernama Jin Do Joon. Sementara itu, jiwa Do Joon yang asli malah menghilang tanpa ada sebab. 

Setelah menyadari situasinya sangat menguntungkan, Hyeon Woo yang berada dalam raga Do Joon berencana untuk balas dendam kepada Keluarga Soonyang. Hal pertama yang ingin dilakukannya yaitu menggulingkan CEO Soonyang Group, Jin Yang Cheol (Lee Sung Min), yang haus harta. Tidak hanya itu, ia juga akan menghukum orang yang telah membunuhnya sekaligus merencanakan kudeta terhadap kubu musuh.

Di tengah perangnya dengan Soonyang Group, muncul seorang jaksa di departemen investigasi anti korupsi kantor kejaksaan Seoul bernama Seo Min Young (Shin Hyun Been). Bersama Min Young, Hyeon Woo akan berjuang untuk menggulingkan keluarga konglomerat itu.


Daftar Pemain Reborn Rich

Berikut ini beberapa aktor dan aktris yang membintangi drama Reborn Rich: 

  • Song Joong Ki
    Aktor papan atas ini berperan sebagai Yoon Hyeon Woo dan Jin Do Joon dalam drama Reborn Rich. Ia merupakan karyawan setia Soonyang Group yang telah difitnah dan dihabisi oleh anggota keluarga tersebut. Namun, ia malah bangkit kembali dalam tubuh Jin Do Joon, cucu bungsu keluarga konglomerat itu. Sejak saat itu, Hyeon Woo melancarkan aksi kudeta yang akan menghancurkan Keluarga Soonyang.  
  • Lee Sung Min
    Aktor senior ini berperan sebagai Jin Yang Cheol, CEO Soonyang Group yang juga merupakan kakek dari Jin Do Joon. Ia diceritakan sebagai orang terkaya di Korea Selatan.  
  • Shin Hyun Been
    Cantik dan berbakat, Shin Hyun Bin berperan sebagai Seo Min Young. Ia merupakan seorang jaksa di departemen anti korupsi kantor kejaksaan Seoul. Min Young menjadi sosok penting dalam upaya Jin Doo Joon untuk balas dendam kepada keluarga Soonyang sekaligus menjadi wanita paling berarti dalam hidupnya.  
  • Kim Nam Hee
    Berperan sebagai Jin Sung Joon, cucu tertua Soonyang Group yang dianggap sebagai Putra Mahkota. 


Tonton Drama Korea Reborn Rich Melalui Add-On Viu di IndiHome

Berhasilkah Yoon Hyeon Woo membalaskan dendamnya kepada Soonyang Group yang telah mengkhianati kesetiaannya? Pastikan Kamu tidak melewatkan aksi Song Joong Ki dalam drama terbarunya ini dengan berlangganan add-on Viu di IndiHome.   

Hanya Rp30.000-an per bulan, Kamu bisa menyaksikan berbagai tayangan seru di Viu. Mulai dari original web series dari Indonesia, film dan serial Taiwan, Jepang, hingga Korea bisa Kamu saksikan sepuasnya melalui layar IndiHome TV-mu.

Selain itu, Kamu juga bisa nonton berbagai tayangan dengan subtitle Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia serta mengunduh tayangan tersebut untuk ditonton lain hari. Yuk, langganan add-on Viu di IndiHome sekarang juga dan nikmati beragam tayangan Asia favorit kamu sepuasnya melalui IndiHome TV!