On The Line: Aksi Menegangkan Mel Gibson Berpacu dengan Maut | IndiHome
23 DEC 2022        BLOG

On The Line: Aksi Menegangkan Mel Gibson Berpacu dengan Maut

Penggemar Mel Gibson pasti tidak akan melewatkan salah satu film teranyarnya berjudul On The Line. Film bergenre thriller dengan naskah, sutradara, dan produksinya ditangani oleh Romuald Boulanger. Selain Gibson, sederet aktor dan aktris kenamaan pun turut memeriahkan film ini, seperti Kevin Dillon, Enrique Arce, William Moseley, Nadia Farès, dan Paul Spera.

Premis cerita ini berkutat pada usaha sang tokoh utama untuk melindungi orang-orang terdekatnya dari teror pembunuhan. Bagaimana kisah selanjutnya? Sebelum menyaksikan On The Line yang tayang eksklusif di MOLA, yuk simak dulu sinopsis berikut ini!


Sinopsis On The Line

Seorang penyiar radio bernama Elvis Cooney (Mel Gibson) sedang mengisi slot tengah malam di KLAT. Di sana ia bertemu dengan anak magang baru yang sering ia usili bernama Dylan (William Moseley). Selang beberapa waktu setelah siaran, tiba-tiba Elvis menerima telepon dari seorang Penelepon Misterius. Pria itu mengaku berada di rumah Elvis dan mengancam akan membunuh istrinya yang bernama Olivia beserta sang anak, Adria.   

Penelepon Misterius itu juga menuntut Elvis atas kematian Laura, mantan pegawai KLAT yang bunuh diri. Jika Elvis tak mengikuti permintaannya, Penelepon Misterius berkata akan menghabisi keluarganya. Tak disangka, ia yang awalnya mengaku berada di rumah Elvis, malah beranjak untuk menginvasi KLAT sehingga ancaman pembunuhan pun turut mendera para pegawai di sana.

Demi menyelamatkan orang-orang terdekatnya, Elvis harus mengejar Penelepon Misterius tersebut. Sayangnya, satu per satu korban mulai berjatuhan. Dimulai dari Justin (Kevin Dillon), rekan sesama penyiar sekaligus saingan Elvis yang mati ditembak. Lalu Tony (Enrique Arce) yang ditemukan tewas gantung diri di selasar gedung. Akan tetapi, teror kematian tak berakhir sampai di situ. Butuh usaha dan pertaruhan nyawa agar Elvis dapat melindungi orang-orang terdekatnya.


Pemeran On The Line

Film ini menghadirkan aktor dan aktris berbakat, antara lain: 

  • Mel Gibson
    Aktor senior papan atas ini ditunjuk untuk memerankan Elvis Cooney, penyiar tengah malam di KLAT. Ia memiliki sifat usil dan sering menjahili rekan sejawatnya. Sampai akhirnya keusilan tersebut malah mempertaruhkan nyawa keluarga dan koleganya. 
  • Kevin Dillon
    Berperan sebagai Justin, rekan sesama penyiar Elvis di KLAT. Ia mengisi slot siaran yang sangat diinginkan Elvis.
  • William Moseley
    Aktor asal Inggris ini berperan sebagai Dylan, pegawai magang di KLAT. Meski sering dijahili sebagai pegawai baru, Dylan tak segan membantu Elvis ketika Penelepon Misterius mengancam keluarganya.
  • Enrique Arce
    Arce dipercaya untuk memerankan Tony, teman lama Elvis yang diam-diam sering mencuri perangkat komputer di gedung KLAT.
  • Paul Spera
    Berperan sebagai Penelepon Misterius, pria yang mengancam akan menghabisi orang-orang terdekat Elvis saat ia siaran. 


Saksikan On The Line Melalui Add-On MOLA di IndiHome

Jangan lewatkan aksi menegangkan Mel Gibson dalam film On The Line, karena akan ada plot twist yang pastinya akan membuat kamu tercengang! Penasaran ingin menyaksikan cerita selengkapnya dari film ini? Yuk, nonton On The Line secara eksklusif melalui add-on MOLA di IndiHome.

Hanya Rp50.000 saja per bulan, kamu sudah bisa menyaksikan ribuan tayangan seru dari MOLA. Mulai dari film box office, serial televisi, hingga tayangan olahraga bergengsi dapat kamu tonton langsung melalui layar IndiHome TV kamu. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi MOLA di IndiHome Apps Store melalui layar IndiHome TV, lalu pilih opsi Berlangganan.

Dapatkan juga akses otomatis ke berbagai tayangan di MOLA dengan berlangganan Promo Paket IndiHome untuk kecepatan minimal 50 Mbps. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, langganan add-on MOLA di IndiHome sekarang juga!