Mengenal 5 Ksatriya Terbaik dalam Game Lokapala | IndiHome
4 JUL 2022        BLOG

Mengenal 5 Ksatriya Terbaik dalam Game Lokapala

Game Lokapala yang dikembangkan oleh Anantarupa Studios merupakan terobosan baru di dunia game Indonesia. Elemen-elemen nusantara yang dihadirkan dalam game ini membuat para gamer penasaran dengan gameplay sekaligus grafis yang ditawarkan. Game genre MOBA ini pun sempat dipertandingkan di eSports PON XX Papua 2021 bersama game kenamaan lain seperti PUBG Mobile, Free Fire, Mobile Legends, dan e-Football PES 2021.


Sekilas Tentang
Game Lokapala

Sama seperti game lainnya, Lokapala juga memiliki realm dan role tersendiri. Seringnya, istilah atau penamaan dalam game ini pun terasa Indonesia banget. Sebut saja Pretaloka, Tiraccanaloka, Asuraloka, Manusyaloka, Svargaloka, dan Narakaloka yang merupakan nama enam alam semesta Lokapala terinspirasi dari mitologi sejarah Nusantara. Sementara itu, sebutan untuk hero dalam game ini adalah Ksatriya. Jangan kaget deh kalau Kamu bertemu Ksatriya dengan penamaan yang terinspirasi dari masa kerajaan atau tokoh legendaris di Indonesia. 

Contohnya saja Si Buta dari Gua Hantu, tokoh asli Nusantara yang terkenal di tahun 90an. Hadirnya tokoh ini merupakan hasil kerjasama game Lokapala dan Bumilangit. Tujuannya untuk mengenalkan karakter Si Buta dari Gua Hantu pada generasi muda masa kini melalui teknologi game mutakhir.     

Berbicara tentang Ksatriya dalam game Lokapala, tim developer terus melakukan pengembangan. Seiring berjalannya waktu, Kamu akan bertemu Ksatriya Lokapala baru dengan peran dan kekuatan yang berbeda. Pastinya, setiap Ksatriya memiliki popularitas tersendiri di kalangan para pemain. Bahkan mereka digadang-gadang sebagai karakter jagoan, khususnya jika Kamu bermain ranked.


5 Ksatriya Terbaik
Game Lokapala

Dilansir dari Dunia Games, setidaknya ada lima Ksatriya Lokapala terbaik yang harus Kamu miliki untuk main ranked. Siapa saja mereka?

  • Rajapatni
    Salah satu Ksatriya game Lokapala ini memiliki role Marksman. Rajapatni sendiri merupakan putri bungsu Raja Singasari. Karena perannya sebagai Marksman, dia mampu memberikan damage yang begitu besar pada lawan. Tidak heran bila Rajapatni begitu diandalkan oleh gamers saat bermain ranked. Karakter ini juga dilengkapi dengan skin Virgo and The Sparklings yang akan mengenalkan Kamu pada sejarah dan mitologi Indonesia. Skin ini merupakan hasil kerjasama lain antara Lokapala dan Bumilangit. 
  • Handaru
    Dalam game Lokapala, Handaru memiliki peran sebagai Fighter. Ksatriya yang satu ini memiliki kemampuan Benevolence Devotion, artinya serangan yang dia berikan begitu bertubi-tubi sehingga lawan akan kewalahan menghadapinya. Sebenarnya, Handaru merupakan tokoh antagonis. Tetapi, dia mengalami character development sehingga kini menjadi Ksatriya baik hati yang tak segan melindungi orang-orang terdekatnya. Kemampuannya yang luar biasa juga membuat Handaru sering diandalkan, terlebih ketika situasi sedang genting. 
  • Sena
    Selain Rajapatni, Ksatriya lain dengan role Marksman yang bisa Kamu andalkan saat main ranked adalah Sena. Dia memiliki pasif dengan basic attack yang dapat meningkat setelah melakukan tiga serangan beruntun. Perlu Kamu ingat, pasif ini akan mengalami reset jika Sena tidak menyerang lawan dalam waktu 3 detik. Meski begitu, Sena memiliki potensi luar biasa. Dia memiliki ultimate yang dapat menjangkau seluruh map. Sehingga, dia mampu menghabisi lawan dengan jangkauan yang luas. Bahkan, lawan yang ada di base dengan HP yang rendah tidak akan aman dari serangan Sena.
  • Vijaya
    Termasuk dalam role Assassin, Vijaya memiliki kemampuan yang mengerikan layaknya seorang assassin. Dalam sekejap, dia bisa menghabisi lawan yang menghadang jalannya. Ditambah lagi dia memiliki skill luar biasa. Sebut saja Bhaktine Pajurit yaitu kemampuan menghasilkan bayangan sehingga Vijaya bisa berpindah dengan cepat. Selain itu, Vijaya juga memiliki ultimate yang bisa memberikan physical damage serius pada musuh. Itu sebabnya dia menjadi Ksatriya dalam game Lokapala dengan skill mengerikan dan wajib dimiliki. 
  • H’rtal
    Terakhir, Ksatriya game Lokapala yang wajib Kamu miliki adalah H’rtal. Memiliki role Mage, H’rtal menyerupai sosok makhluk gaib tanpa badan. Hanya kepalanya saja yang terlihat melayang. Terlepas dari penampilannya, H’rtal memiliki keunikan tersendiri sekaligus mampu membuat lawan kerepotan dengan skill-nya. Sebagai Mage, H’rtal mengandalkan magic damage di antara skill-nya yang lain. Dia juga memiliki crowd control yang bisa diandalkan apalagi saat team fight. Kemampuannya juga dapat menghentikan pergerakan para Tank dan Fighter yang coba mendekat. Pastinya lawan Kamu akan kerepotan menghadapi Ksatriya ini.


Main
Game Lokapala Makin Seru dengan Berlangganan Paket Gamer dari IndiHome

Main game online seperti Lokapala memang tidak akan membuat bosan. Selain menghadirkan sisi budaya Nusantara yang bikin penasaran, Lokapala juga menawarkan gameplay seru dengan karakter yang beragam. Apalagi bila Kamu didukung oleh jaringan internet super ngebut dan stabil. Dijamin, deh, bakal betah menjelajahi dunia game favoritmu setiap hari. Makanya, untuk menunjang kebutuhan para gamer, IndiHome menghadirkan Paket Gamer dengan benefit istimewa.

Tidak hanya menawarkan main game online di jaringan cepat IndiHome hingga 100 Mbps, Kamu juga akan mendapatkan keuntungan lainnya seperti:

  • Exclusive Items; bertualang menggunakan item khusus yang tidak bisa didapatkan dari sumber lain.
  • Free Gifts; dapatkan berbagai macam hadiah menarik yang berbeda-beda untuk setiap game. Untuk game Lokapala, dapatkan gift berupa Playable Ksatriya Barda (Trial 7 Days) x 4. Dapatkan juga gamepad gratis untuk menambah keseruan bermain game favorit Kamu.
  • Bebas akses GameQoo; nikmati akses ke 140+ game streaming canggih berlisensi dengan teknologi cloud gaming yang bisa Kamu mainkan sepuasnya di perangkat apa pun.

Paket Gamer dari IndiHome tersedia dalam tiga opsi yang bisa Kamu pilih sesuai kebutuhan, di antaranya:

  1. Paket 2P (Internet + Phone) 
    Tersedia dengan pilihan kecepatan 30 Mbps, 50 Mbps, dan 100 Mbps serta biaya berlangganan mulai dari Rp375.000 per bulan. Dapatkan juga bebas nelpon 100 menit di jaringan lokal dan interlokal. Untuk pilihan speed 50 Mbps dan 100 Mbps, Kamu akan mendapatkan akses ke berbagai tayangan Disney+ Hotstar dan UseeTV GO serta bonus gamepad dan akses ke GameQoo Ultimate dengan biaya berlangganan mulai dari Rp545.000 per bulan.

  2. Paket 2P (Internet + TV) 
    Nikmati main game online dengan kecepatan up to 30 Mbps dan bonus akses ke 36 channel TV dengan biaya berlangganan Rp399.000 per bulan.

  3. Paket 3P (Internet + TV + Phone)
    Main game online dengan pilihan kecepatan 50 Mbps dan 100 Mbps dan benefit lain berupa gratis nelpon 100 menit, akses sepuasnya tayangan Disney+ Hotstar, UseeTV GO, dan 100+ channel TV pilihan. Ditambah lagi bonus berupa gamepad dan akses cloud gaming GameQoo Ultimate sepuasnya. Semuanya bisa Kamu nikmati dengan biaya berlangganan mulai dari Rp615.000 per bulan.   

Paket Gamer dari IndiHome pastinya akan memenuhi kebutuhan gaming Kamu. Makanya, berlangganan sekarang juga agar pengalaman main game online Kamu makin seru setiap waktu!