Little Mom, Lika-Liku Kehidupan Naura di Masa SMA | IndiHome
15 SEP 2021        BLOG

Little Mom, Lika-Liku Kehidupan Naura di Masa SMA

Anda penggemar drama series? Jika iya, Anda tidak boleh melewatkan tayangan satu ini yang berjudul Little Mom. Sebelum menyaksikan seriesnya, yuk simak terlebih dahulu sinopsis series Little Mom yang diperankan oleh Natasha Wilona, Al Ghazali dan Teuku Rassya. Secara garis besar, series ini mengisahkan lika-liku kehidupan remaja putri yang hamil di luar nikah saat masih duduk di bangku SMA.
 

Daftar Aktor dan Aktris Pemeran Series Little Mom

Didukung oleh akting keren dari aktor dan aktris terbaik tanah air, Little Mom menjadi series yang patut dinantikan. Berikut ini daftar pemainnya:

  1. Natasha Wilona
    Dalam series Little Mom ini, Natasha Wilona berperan sebagai tokoh utama bernama Naura. Naura adalah gadis SMA berusia 16 tahun yang berasal dari keluarga sederhana. Kecerdasan Naura membawanya menjadi salah satu siswi paling pintar di sekolah. 

    Naura mempunyai wajah yang cantik sehingga menarik perhatian banyak siswa di sekolahnya. Ia bercita-cita menjadi seorang dokter kandungan. Namun, cita-citanya tersebut terancam pupus saat ia mengetahui bahwa dirinya tengah mengandung anak dari Yuda. 

  2. Al Ghazali
    Al Ghazali berperan sebagai Keenan, murid SMA yang sama dengan Naura dan berasal dari keluarga kaya. Keenan adalah salah satu murid populer di sekolah yang selalu membuat masalah. 

    Semenjak kepergian Yuda ke Jepang, Keenan selalu ada di sisi Naura terutama ketika ia dalam kesulitan.

  3. Teuku Rassya
    Teuku Rassya merupakan salah satu aktor yang sedang naik daun. Aktor muda yang merupakan putra dari artis terkenal, Tamara Bleszynski ini akan memerankan tokoh utama pria bernama Yuda dalam series Little Mom. 

    Yuda merupakan siswa keren dan populer di sekolah seperti Keenan. Namun, karena suatu hal, Yuda melakukan perbuatan tidak terpuji terhadap Naura. Di tengah kebingungan Naura yang harus menanggung akibat dari perbuatan tersebut, Yuda justru terbang ke Jepang dan meninggalkan Naura seorang diri. 

  4. Elina Joerg
    Elina Magdalena Joerg merupakan aktris berusia 21 tahun yang saat ini cukup aktif membintangi berbagai serial televisi. Saat ini, Elina Joerg juga bermain dalam series Little Mom. 

    Dalam series ini, Elina Joerg berperan sebagai Celine yang merupakan kapten cheerleaders di sekolah yang sama dengan Naura. Celine adalah sosok yang cukup menyebalkan dan selalu bersaing dengan Naura, bahkan hampir di segala hal. 

    Celine juga menyukai Keenan, sehingga ia selalu berupaya untuk menghalangi kedekatan antara Naura dan Keenan. Kehadiran Celine membuat hubungan ketiganya semakin rumit. 

    Selain diperankan oleh Teuku Rassya, Natasha Wilona, Elina Joerg dan Al Ghazali, series Little Mom juga diperankan oleh aktor dan aktris kenamaan seperti Indra Brasco, Raisya Bawazier, dan juga Sarah Tuff. 

Sinopsis Series Little Mom

Little Mom adalah series dari WeTV iflix yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto dan diproduksi oleh Hitmaker Studios. Series Little Mom sendiri sudah mulai diproduksi sejak 3 Maret 2021 dan dijadwalkan untuk tayang dalam 13 episode. Series Little Mom ini bisa disaksikan di WeTV iflix melalui layar IndiHome TV.

Tema yang diangkat dalam series Little Mom yakni tentang pergaulan bebas di kalangan remaja hingga pernikahan dini. Meski masih menjadi topik yang cukup tabu di masyarakat, nyatanya pergaulan remaja yang merusak ini telah menyumbang sekitar 10% dari total angka kelahiran anak di Indonesia. Fakta ini berdasarkan data dari WHO di tahun 2018 yang mencatatkan angka kelahiran anak dari remaja perempuan berusia 15 hingga 19 tahun. 

Berangkat dari data inilah, penulis naskah dan sutradara mengangkat kisah seorang remaja putri berusia 16 tahun yang masih duduk di bangku SMA. Remaja putri bernama Naura ini adalah kebanggaan kedua orangtuanya. Ia adalah anak yang pintar dan berparas cantik.

Sayang cita-citanya terancam kandas karena ulah kawan sekolahnya bernama Yuda. Terlebih lagi, Yuda kemudian pindah ke Jepang. Naura pun harus berhadapan dengan Keenan serta Celine yang menjadi saingannya di sekolah. 

Bagi Anda yang penasaran dengan akting dari para pemain dan kelanjutan kisah cinta segitiga Naura, Keenan dan Yuda, Anda bisa menyaksikannya dalam series Little Mom di WeTV iflix. Disutradarai oleh penggarap film box office seperti Ayat-Ayat Cinta 2 dan 99 Cahaya di Langit Eropa, dijamin Anda akan menyukai series ini.
 

Nonton Series Little Mom dengan Add-on WeTV iflix dari IndiHome

Membaca sinopsis series Little Mom tentu membuat Anda penasaran dengan kelanjutan kisah Naura, Yuda, dan Keenan, kan? Terlebih lagi dengan hadirnya sosok Celine sebagai saingan berat Naura dalam mendapatkan hati dan perhatian Yuda akan membuat hubungan mereka semakin rumit.

Anda bisa menyaksikan kelanjutan cerita series Little Mom dengan add-on WeTV iflix dari IndiHome. Selain Little Mom, WeTV iflix juga menghadirkan ribuan acara TV dan film dari Indonesia, Jepang, Thailand, Korea, Tiongkok dan negara lainnya. Beragam genre tayangan juga ada di WeTV iflix, seperti komedi, horor, romance, dan masih banyak lagi.

Jika tidak sempat menonton tayangannya secara online, Anda dapat mengunduh tayangannya dan menyaksikannya secara offline. Selain itu, dengan fitur Video on Demand (VOD), WeTV iflix memungkinkan para penggunanya untuk memilih sendiri tayangan yang ingin ditonton. Sehingga, nonton film dan series favorit jadi semakin seru dan mudah.

Yuk, cari tahu kelanjutan hubungan Naura, Keenan, dan Yuda di series Little Mom dengan add-on WeTV iflix dari IndiHome. Saksikan dan ikuti terus keseruan ceritanya melalui layar IndiHome TV Anda di rumah.