Lika-Liku Dunia Firma Hukum dan Konspirasi di Baliknya dalam Drama Viu Original Why Her? | IndiHome
16 JUN 2022        BLOG

Lika-Liku Dunia Firma Hukum dan Konspirasi di Baliknya dalam Drama Viu Original Why Her?

Hwang In Yeop tidak henti-hentinya membuat para penggemar terpesona dengan bakat aktingnya. Bagaimana tidak, aktor sekaligus model asal Korea Selatan tersebut saat ini sedang digandrungi remaja sampai ibu-ibu berkat perannya sebagai Han Seo Jun di drama adaptasi webtoon True Beauty. Di antara jajaran drama yang dia bintangi, drama Viu Original Why Her? jadi salah satu drama yang wajib Anda tonton. 

Tidak hanya si tampan Hwang In Yeop, drama Viu Original Why Her? juga dibintangi oleh sederet aktris dan aktor berbakat Korea Selatan lainnya, seperti Seo Hyun Jin yang terkenal dalam perannya sebagai Han Se Gye di drama The Beauty Inside. Drama ini disutradarai oleh Park Soo Jin dan naskahnya ditulis oleh Kim Ji Eun dengan genre melodrama dan misteri.

Drama Viu Original Why Her? berpusat pada dunia hukum. Menariknya, terdapat konspirasi yang mengungkap seolah dunia hukum tidak sebersih yang kita bayangkan. Di sini juga akan diceritakan bagaimana sebuah kasus besar dipecahkan, konflik antara pemain, serta masa lalu tokoh sentral yang ternyata saling berkaitan satu sama lain.

Bagi Anda pencinta drama Korea, apalagi fans beratnya Hwang In Yeop, jangan sampai deh melewatkan drama Viu Original Why Her? yang akan tayang mulai 3 Juni di Viu. 


Sinopsis Drama Viu Original Why Her?

Drama Viu Original Why Her? menceritakan kisah seorang pengacara muda bernama Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin). Pengacara berparas cantik ini dikenal sangat berbakat sampai bisa bekerja disalah satu firma hukum terkenal, yaitu T.K Law Firm.

Layaknya seorang pengacara profesional, Hyun Jin memiliki tekad kuat untuk selalu memenangkan setiap kasus yang ditanganinya. Perjalanannya pun tidak selalu mulus, karena pada suatu hari ia ditugaskan untuk  menyelesaikan satu kasus yang tidak terduga bahkan di luar ekspektasinya.

Hal itulah yang membuat karir Oh Soo Jae sebagai pengacara hancur sehingga harus merelakan jabatannya turun dan menjadi asisten salah satu profesor fakultas hukum di Universitas Seojung. Semua yang terjadi pada dirinya tidak meruntuhkan kegigihan Soo Jae dalam berjuang untuk kembali menduduki posisi bergengsi di T.K. Law Firm. Karena mimpinya untuk menjadi pengacara sukses sangat tinggi,  Soo Jae memanfaatkan posisi barunya untuk merebut kembali profesi yang diembannya dulu.

Ternyata keterlibatannya sebagai asisten profesor di fakultas hukum Universitas Seojung juga menjadi pintu pertemuan dengan Gong Chan (Hwang In Yeop). Gong Chan merupakan salah satu mahasiswa fakultas hukum yang cerdas. Lambat laun hubungan keduanya menjadi sangat dekat bahkan mereka menyimpan perasaan satu sama lain.

Dalam drama Viu Original Why Her? Gong Chan juga diceritakan sebagai mahasiswa yang memiliki masa lalu buruk yang menyakitkan. Tetapi, masa lalunya itu tidak menjadikan Gong Chan memiliki sifat jahat. Justru ia memiliki hati yang baik dan hangat sampai bisa jatuh cinta dengan pesona Soo Jae. Dia pun tak segan untuk melakukan hal apapun demi membantu pujaan hatinya mendapatkan lagi jabatan lamanya sebagai pengacara.

Sayangnya, usaha Soo Jae dan Gong Chan tidak semudah itu. Mereka harus menghadapi lawan tangguh yang tak lain adalah ketua T.K Law Firm, Choi Tae Kook (Heo Junho). Ironisnya, seseorang seperti Choi Tae Kook yang seharusnya menjunjung tinggi nilai hukum malah tidak segan menghalalkan segala cara untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. Bahkan dia merasa posisinya terancam oleh kehadiran Oh Soo Jae yang memiliki bakat hebat dalam menyelesaikan masalah.


Daftar Pemain Drama Viu Original Why Her?

Di bawah ini merupakan beberapa aktor ternama Korea Selatan yang membintangi drama Viu Original Why Her?:

  • Seo Hyun Jin
    Aktris cantik Korea Selatan satu ini berperan sebagai pengacara muda bersifat dingin bernama Oh Soo Jae. Ia terpaksa harus merelakan jabatannya di T.K Law Firm dan menjadi asisten salah profesor fakultas hukum di Universitas Seojung.
  • Hwang In Yeop
    Hwang In Yeop berperan sebagai mahasiswa fakultas hukum Universitas Seojung bernama Gong Chan. Dia memiliki masa lalu buruk yang menyakitkan. Setelah bertemu dengan Oh Soo Jae, Gong Chan mulai kembali membuka hatinya.  
  • Heo Junho
    Berperan sebagai ketua T.K Law Firm yaitu Choi Tae Kook. Ia memiliki sifat tidak ingin dikalahkan oleh siapapun termasuk Oh Soo Jae yang dikenal handal dengan profesinya. Bahkan dia tidak segan melakukan segala cara supaya salah satu karyawannya itu tidak kembali bekerja di T.K Law Firm.


Tonton Drama Viu Original Why Her? Melalui Add-On Viu di IndiHome

Melalui drama Viu Original Why Her?, Anda akan mengetahui lika-liku dunia hukum yang ternyata tidak sebersih kelihatannya. Oh Soo Jae yang seorang pengacara idealis harus mengetahui kenyataan pahit ini. Apalagi dia sendiri merupakan salah satu korban konspirasi dari bosnya sendiri yang ternyata merasa terancam oleh eksistensinya. Mampukah Oh Soo Jae menghadapi kenyataan tersebut? Akankah Gong Chan menjadi penerang dari kegelapan yang berusaha menarik Oh Soo Jae?

Saksikan kelanjutan kisah drama Viu Original Why Her? melalui add-on Viu di IndiHome. Nikmati beragam tayangan Asia favorit Anda sepuasnya melalui IndiHome TV dengan mengunduh aplikasinya di IndiHome Apps Store. Selain bisa nonton berbagai tayangan Asia dengan subtitle Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia, Anda juga bisa mengunduh tayangan tersebut untuk ditonton lain hari, lho!

Semua keseruan ini bisa Anda nikmati dengan berlangganan paket Viu Premium, dimana biaya berlangganannya sangat terjangkau yaitu hanya Rp30.000 per bulannya. Gimana? Sudah ngga sabar buat nonton akting Hwang In Yeop lagi, kan? Yuk, langganan add-on Viu di IndiHome sekarang juga biar ngga ketinggalan setiap episodenya yang tayang setiap hari Jumat dan Sabtu.