Jason Statham Kembali dalam Aksi Terpanas di Film Wrath of Man | IndiHome
22 OCT 2021        BLOG

Jason Statham Kembali dalam Aksi Terpanas di Film Wrath of Man

Aktor jagoan Hollywood, Jason Statham kembali beraksi dalam film laga terbaru dan terpanas, Wrath of Man. Penuh adegan menegangkan, ternyata motif di balik segala tindakannya begitu menyentuh dan mengharukan.

Aktor kelahiran 26 Juli 1967 ini selalu memperlihatkan aksi memukau dalam setiap film yang dibintanginya. Tengok saja kesuksesan trilogi film Transporter yang mengundang decak kagum. Jason Statham selalu berhasil memacu adrenalin penonton lewat gayanya yang tak banyak bicara tetapi piawai beradu akting dengan para lawan mainnya.

Jika sudah rindu dengan akting Jason Statham, berarti Anda harus nonton Wrath of Man!


Mereka yang Bermain dalam Film Wrath of Man

Wrath of Man merupakan adaptasi film Perancis berjudul Le Convoyeur (Cash Truck) besutan sutradara Nicolas Boukhrief pada tahun 2004. Kini, Guy Ritchie selaku sutradara dan penulis naskah mengemasnya jadi film yang jalan ceritanya lebih menantang serta bikin penasaran. Adegan dan alur cerita dalam Wrath of Man mengingatkan kita pada karya Quentin Tarantino yang bertajuk Pulp Fiction produksi Miramax Film tahun 1994. Guy Ritchie sengaja memberi judul pada setiap babak film Wrath of Man seperti gaya penceritaan pada Pulp Fiction. Gaya serupa juga pernah diadopsi oleh film asli Indonesia, Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak yang membuat penonton menebak-nebak motif sang tokoh utama ketika beraksi.

Wrath of Man sajikan aksi memukau karena dibintangi para aktor dan aktris populer, seperti:

  • Jason Statham berperan sebagai Patrick Hill atau H
  • Jeffery Donovan berperan sebagai Jackson
  • Josh Hartnett berperan sebagai Boy Sweat Dave
  • Laz Alonso berperan sebagai Carlos
  • Raul Castillo berperan sebagai Sam
  • DeObia Oparei berperan sebagai Brad
  • Eddie Marsan berperan sebagai Terry
  • Scott Eastwood berperan sebagai Jan
  • Post Malone berperan sebagai perampok
  • Chris Reilly berperan sebagai Tom
  • Niamh Algar berperan sebagai Dana Curtis
  • Babs Olusanmokun berperan sebagai Moggy
  • Josh Cowdery berperan sebagai FBI Agent Hubbard
  • Andy Garcia berperan sebagai The King
  • Rob Delaney berperan sebagai Boss Blake Halls
  • Lyne Renee berperan sebagai Kirsty

Sinopsis Wrath of Man

Film ini mengisahkan seseorang bernama H yang melamar pekerjaan sebagai petugas keamanan di perusahaan jasa pengantaran barang berharga bernama Fortico di Los Angeles. Setiap minggu, H bertugas memindahkan uang senilai jutaan dolar ke kota tersebut. Pekerjaan H sebagai awak truk pengantar barang berharga membuatnya harus menghadapi aksi perampokan.

Meski kerap menghadapi situasi perampokan yang berbahaya, H yang bekerja bersama Dave dan Bullet selalu lolos dari ancaman tersebut. Hal ini membuat rekan-rekan kerjanya heran melihat sosok H yang misterius dan sangat mahir menggunakan senjata. Kehadiran H bahkan dianggap sebagai ancaman bagi para pekerja Fortico lainnya.

Tanpa diduga, rupanya H merupakan sosok penjahat kelas kakap yang sedang menyamar untuk mencari pembunuh anak semata wayangnya. 

Penasaran dengan kisah lengkapnya? Apakah H berhasil menjalankan misinya dan mampu menangkap pembunuh anaknya?

Fakta Menarik seputar Wrath of Man

Tak banyak yang tahu jika film Wrath of Man menyimpan beberapa fakta menarik berikut ini:

  • Proses Rilis Film Mengalami Penundaan
    Pandemi Covid-19 yang masih melanda dunia membuat perilisan sejumlah film harus ditunda, termasuk Wrath of Man. Awalnya, film ini dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 15 Januari 2021. Namun, akhirnya jadwal tersebut kembali tertunda tanggal 23 April 2021 sebelum akhirnya resmi tayang tanggal 7 Mei 2021 di Amerika Serikat. Setelah rilis di Amerika Serikat, Wrath of Man juga ditayangkan di Inggris pada 23 Juli 2021. 
  • Kolaborasi Keempat Jason Statham dan Guy Ritchie
    Sosok Jason Statham bukanlah aktor yang asing bagi Guy Ritchie. Faktanya, Wrath of Man adalah hasil kolaborasi keempat antara Guy Ritchie dan Jason Statham. Keduanya tak sulit melakukan komunikasi dalam proses penggarapan film untuk mencapai hasil yang diinginkan.
  • Dikemas dengan Alur Khas Film Ala Detektif
    Anda tak boleh lengah saat menonton Wrath of Man, karena film ini menyajikan banyak petunjuk di sepanjang alurnya. Alur maju mundur pada film ini membuat Anda harus teliti menyimak agar bisa memahami jalan ceritanya dengan baik. Penyajian cerita yang apik dan penuh teka-teki dijamin membuat Anda tak mudah bosan ketika menyaksikannya.
  • Adu Akting Kedua Jason Statham dan Scott Eastwood
    Kolaborasi akting Jason Statham dan Scott Eastwood di film ini memang tampak sempurna. Hal tersebut tak mengherankan sebab Wrath of Man adalah film kedua bagi mereka setelah beradu akting dalam The Fate of The Furious tahun 2017.
  • Menyampaikan Pesan Moral yang Mendalam
    Wrath of Man bukan sekadar soal genre thriller krinimal yang mempertontonkan aksi menegangkan. Lebih dari itu, Wrath of Man memberikan pesan moral mendalam kasih sayang seorang ayah kepada anaknya. Demi rasa sayangnya pada sang anak yang telah terbunuh, sosok H rela menghadapi berbagai bahaya untuk mengungkap pembunuh anaknya.
  • Meraih Puncak Box Office
    Kesuksesan Wrath of Man dibuktikan dengan meraih puncak box office sepekan setelah jadwal rilisnya. Dalam kurun waktu 3 hari saja, film ini sudah meraih pendapatan sebesar 3 juta USD. Rupanya para penonton sudah sangat merindukan aksi Jason Statham di film laga sehingga antusiasme terhadap film ini sangat besar.

Nonton Keseruan Film Wrath of Man Hanya di CATCHPLAY+ Bersama IndiHome

Bila Anda termasuk penggemar film-film laga Jason Statham, jangan sampai ketinggalan momen saat ia kembali beraksi dalam film Wrath of Man. Sekarang, Anda bisa nonton film Wrath of Man dan film-film terbaru lainnya melalui add-on CATCHPLAY+ dari IndiHome. CATCHPLAY+ merupakan distributor film independen asal Taiwan yang tak hanya menyuguhkan film-film Asia dan lokal, melainkan juga film Hollywood yang berkualitas. Hebatnya lagi, 70% film CATCHPLAY+ merupakan tayangan eksklusif yang tidak dimiliki layanan streaming lain.

Layanan Video on Demand yang dimiliki CATCHPLAY+ mewakili semua kebutuhan hiburan pelanggan IndiHome, terutama para penggemar film streaming. Pelanggan IndiHome kini bisa menikmati hiburan tanpa batas di mana pun dan kapan pun karena CATCHPLAY+ tidak hanya menyediakan film-film blockbuster, tetapi juga pengalaman menonton film yang menakjubkan.

User Interface CATCHPLAY+ yang berkualitas dan menarik semakin memperkuat posisi IndiHome sebagai penyedia hiburan multiscreen berkualitas. Dengan berlangganan add-on CATCHPLAY+ dari IndiHome, Anda bisa mengakses lebih dari 10.000 film dan serial lokal, Asia, serta Hollywood favorit.

Yuk, berlangganan CATCHPLAY+ sekarang dan nikmati sensasi menonton film seperti di bioskop melalui layar IndiHome TV Anda. Jadi, Anda tidak perlu repot mengunjungi bioskop bila ingin menyaksikan film-film terbaru kelas dunia yang menarik.

Momen me time di rumah bisa dimanfaatkan secara maksimal dengan melakukan hal-hal sederhana, termasuk menikmati film-film berkualitas di CATCHPLAY+. Bersama IndiHome, aktivitas sehari-hari jadi lebih seru, mudah, dan menyenangkan.