Game Pertarungan 3D Lost Saga | IndiHome
4 MAR 2021        BLOG

Game Pertarungan 3D Lost Saga

Bagi kamu yang merupakan penggemar game online pertarungan, tentu sudah tidak asing dengan nama game Lost Saga. Game berjenis 3D Casual Fighting ini dikembangkan oleh perusahaan developer game IO Entertainment yang berbasis di Korea Selatan. 

Game ini pertama kali dirilis pada tanggal 17 November 2009 di Amerika Serikat melalui developer OGPlanet. Sementara sejak tahun 2013, Z8Games menjadi pemilik dari game ini. Game ini akan menguji ketangkasan dan kecerdasan para pemainnya dalam mengatur strategi bertarung. 


Review Game 

Game ini merupakan game yang sangat populer terutama di era 2015 ke bawah. Game pertarungan ini menyajikan gameplay yang memang terbilang cukup unik saat itu yakni game pertarungan atau fighting. Ada banyak keunikan yang dihadirkan oleh game ini hingga memikat hati para gamers seluruh dunia. 

Di dalam permainan ini, para pemain akan memperoleh peringkat militer yang sesuai dengan tingkat kemajuan skill dan level permainan. Setiap kali peringkat militer meningkat, maka kunci Hero baru akan terbuka dan dapat dimainkan. 

Kamu bisa bermain dengan setiap Hero baru yang terbuka. Setiap Hero harus menjalani serangkaian tugas-tugas spesifik untuk meningkatkan level permainan. Hero juga dapat dibeli melalui toko yang ada di dalam game menggunakan uang di dalam kas. 

Uang tersebut didapat pemain setiap kali memenangkan pertempuran ataupun membuka hadiah yang ada. Setiap kali mencapai peringkat yang baru, para pemain juga akan memperoleh bonus uang tambahan yang bisa ditukarkan oleh Hero dan item pertarungan pada toko. 

Para pemain bisa menyesuaikan gaya Hero seperti warna rambut, warna kulit, gaya rambut hingga jenis kelamin Heronya. Ada tujuh tipe Hero yang dikelompokkan berdasarkan gaya tempur setiap Hero yakni Unique, Rare, Premium, Special, Magic, Range dan Melee. 

Mode permainan yang populer dimainkan di game ini adalah:

  • Team Deathmatch
  • Deathmatch 
  • Prisoner
  • Boss Mode
  • Ghost Tag
  • Arena Mode
  • Crusade
  • Dwarf Mode


Game Lost Saga Remastered

Lost Saga pertama kali masuk ke Indonesia secara resmi pada tahun 2011. Game ini terus bertahan dan dimainkan oleh para gamers tanah air selama 9 tahun hingga ia tutup usia pada tanggal 20 Juni 2020. 

Meskipun sempat off beberapa bulan, game ini kembali dihidupkan pada tanggal 20 Oktober 2020 dan dihadirkan dalam edisi Remastered. Gravity Game Link menjadi publisher terbaru dari game yang sudah berusia belasan tahun ini. 

Bagi Kamu yang tertarik untuk memainkan game terbaru versi Remastered-nya, ada beberapa hal yang harus kamu lakukan terlebih dahulu. Pertama-tama kamu harus mendaftarkan akun di situs resmi dari game ini. Langkah selanjutnya kamu harus mengunduh client dari game Lost Saga Remastered. 


Langkah Mendaftarkan Akun Game Lost Saga Remastered 

  1. Langkah pertama, kamu harus mengunjungi alamat resmi dari game Lost Saga Remastered. Kamu bisa mengunjungi alamat situs resmi game Lost Saga Remastered dengan mengklik link berikut https://lostsagaremastered.gnjoy.id/
  2. Klik tombol bertuliskan “Pre-Register” apabila kamu ingin mengikuti lomba berhadiah seru dan menarik. 
  3. Sementara jika kamu ingin langsung mendaftarkan akun, bisa dengan cara mengklik “Daftar Akun”.
  4. Selanjutnya kamu akan diarahkan menuju laman baru untuk mengisi identitas diri serta membuat akun. Pada form yang tersedia, kamu diminta untuk mengisi identitas seperti email, nomor ID, password serta kode keamanan. 

Terakhir, beri tanda centang pada kotak bertuliskan “Saya telah membaca dan menyetujui EULA”.

  1. Periksa kotak masuk email kamu dan cek apakah terdapat email verifikasi akun game Lost Saga Remastered di sana. Buka email tersebut, dan klik link untuk melakukan verifikasi akun baru kamu di game tersebut.
  2. Sampai langkah kelima, kamu sudah secara resmi mempunyai akun untuk memainkan game Lost Saga Remastered dan sudah bisa lanjut bermain dengan mengunduh dan menginstal game ini terlebih dahulu.


Langkah Mengunduh Game Lost Saga Remastered

Setelah sukses membuat akun, langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah mengunduh client dari game Lost Saga Remastered agar dapat langsung mulai bermain. Langkah mengunduh client sangat mudah, yaitu sebagai berikut:

  1. Kamu cukup mengunjungi situs resmi dari game Lost Saga Remastered di link berikut https://lostsagaremastered.gnjoy.id/
  2. Cari pilihan “Download” client game Lost Saga Remastered.
  3. File akan langsung terunduh ke dalam perangkat kamu. Tunggu beberapa saat hingga proses unduh client game selesai. Ukuran client game ini cukup besar mencapai 1,6 GB. 
  4. Setelah file selesai diunduh, file client game dapat diinstal di komputer ataupun laptop. 


Paket Gamer IndiHome: Paket Terbaik untuk Main Game Online Super Seru

Main game online rasanya belum lengkap kalau koneksi internet kamu masih lambat. Akhirnya, kamu pun akan ketinggalan dari yang lainnya dan berakhir kalah terus-menerus. Oleh karena itu, koneksi internet stabil dan kencang sangat penting supaya sensasi bermain game online kamu lebih seru.

Paket Gamer dari IndiHome menawarkan para gamers sejati semua yang mereka butuhkan supaya permainan semakin seru. Di dalam Paket Gamer, para pelanggan tidak hanya mendapatkan koneksi internet super cepat up to 100 Mbps, namun juga berbagai bonus voucher games eksklusif. 

Berikut adalah beberapa jenis kecepatan Paket Gamer yang ditawarkan oleh IndiHome:

  1. IndiHome Paket Gamer Up To 20 Mbps
    Untuk berlangganan Paket Gamer dengan pilihan kecepatan hingga 20 Mbps, para pengguna cukup membayar biaya sebesar Rp385.000 setiap bulannya. Koneksi internet dan berbagai bonus fitur yang ditawarkan dapat dinikmati hingga lima perangkat, sangat cocok untuk penggunaan di rumah bagi keluarga kecil.

  1. IndiHome Paket Gamer Up To 50 Mbps
    Untuk berlangganan Paket Gamer dengan pilihan kecepatan hingga 50 Mbps, para pengguna cukup membayar biaya sebesar Rp600.000 setiap bulannya. Koneksi internet dan berbagai bonus fitur yang ditawarkan dapat dinikmati hingga 12 perangkat. Pilihan ini cocok untuk kos-kosan, warnet, ataupun kebutuhan skala sedang lainnya. 

  1. IndiHome Paket Gamer Up To 100 Mbps
    Untuk berlangganan Paket Gamer dengan pilihan kecepatan hingga 100 Mbps, para pengguna cukup membayar biaya sebesar Rp955.000 setiap bulannya. Koneksi internet dan berbagai bonus fitur yang ditawarkan dapat dinikmati hingga 18 perangkat. 

Di dalam semua paket yang kamu pilih, kamu bisa mendapatkan bonus tambahan seru berupa bebas nelpon hingga 300 menit baik ke jaringan lokal ataupun interlokal. Kamu juga bebas mengakses hingga 110 saluran televisi internasional yang terdiri dari 91 kualitas SD dan 19 kualitas HD. 

Para pelanggan juga bebas untuk mengakses semua tayangan di aplikasi UseeTV GO. Semua bonus tersebut dijamin akan membuat harimu di rumah semakin menyenangkan.

Semua voucher game akan didapatkan oleh pelanggan setiap bulannya dan dapat langsung ditukar untuk mendapatkan berbagai benefit eksklusif yang nilainya mencapai Rp2.000.000. Kamu bisa menukarnya dengan eksklusif item, drop rate, double experience, dan in game currency. Main game pun jadi semakin seru!