Daniel & Nicolette, Cerita Hits Wattpad yang Kini Sudah Tayang di Vidio! | IndiHome
31 MAY 2022        BLOG

Daniel & Nicolette, Cerita Hits Wattpad yang Kini Sudah Tayang di Vidio!

Cinta Laura kembali dengan aktingnya dalam web series dari Vidio berjudul Daniel & Nicolette yang diproduksi oleh Screenplay Film dan Wattpad Studios. Dalam series ini, ia akan beradu peran bersama beberapa aktor dan aktris muda kenamaan Indonesia seperti Jerome Kurnia, Jihane Almira, Susan Sameh, Arya Vasco, Wafda Saifan serta Dito Darmawan.

Vidio Original Series: Daniel & Nicolette disutradarai oleh Surya Ardy Octaviand dan diproduseri oleh Wicky V. Olindo. Series ini bergenre romantis yang diadaptasi dari novel Wattpad dengan judul yang sama karya Matchamallow. Daniel & Nicolette sudah tayang di Vidio pada tanggal 15 Mei 2022 lalu.

Series ini menceritakan kisah asmara Daniel Fernandez Wiraatmaja (Jerome Kurnia) bersama Nicolette Alexandra (Cinta Laura). Melalui series tersebut, Anda akan menyaksikan bagaimana perjuangan Nicolette dalam meraih mimpinya menjadi DJ dan menyusul kekasihnya bernama Steve di Paris. Untuk lebih jelasnya, simak ulasan lengkap di bawah ini, yuk!


Sinopsis Vidio Original Series: Daniel & Nicolette

Vidio Original Series yang satu ini menceritakan kisah seorang wanita muda bernama Nicolette (Cinta Laura) yang sedang diterpa kesedihan setelah kepergian sang ibu tercinta. Ia mempunyai mimpi untuk menjadi seorang DJ terkenal supaya bisa menyusul Steve (Wafda Saifan) yang merupakan kekasihnya di Paris.

Melalui perannya, Cinta Laura menggambarkan bagaimana Nicolette berjuang mengembalikan semangat hidupnya dengan mencari pekerjaan guna mewujudkan impiannya tersebut. Hingga akhirnya dia bertemu dengan seorang pria pemilik hotel dan restoran dari Maestro Group bernama Daniel (Jerome Kurnia).

Sifat polos dan apa adanya Nicolette membuat Daniel tertarik dan menawari pekerjaan untuk menjadi asistennya. Di sisi lain, pria tersebut juga sedang dirundung kejenuhan dalam hubungan asmara dengan kekasihnya Miranda (Jihane Almira) yang juga merupakan partner kerjanya. Dia merasa Miranda terlalu mengatur kehidupannya sampai akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah.

Setelah kandasnya hubungan antara Daniel dan Miranda, Daniel mulai fokus membantu Nicolette untuk meraih mimpi idamannya sejak lama. Bukan hanya Daniel, sahabatnya yang bernama Livia Diandra (Susan Sameh) juga berusaha untuk membantu Nicolette dalam mewujudkan impiannya.  

Karena kebersamaan keduanya, Daniel mulai jatuh cinta pada Nicolette hingga dia rela melakukan segala cara untuk membantu sang pujaan hati meraih cita-citanya. Sementara itu, Nicolette pun mulai merasa jenuh dengan hubungan jarak jauhnya bersama Steve yang tengah berada di Paris. Lantas bagaimana kelanjutan hubungan keduanya? Apakah Daniel berhasil memikat Nicolette? Mampukah Nicolette mewujudkan impiannya sebagai musisi terkenal dengan bantuan orang-orang di sekitarnya?


Daftar Pemeran Vidio Original Series: Daniel & Nicolette

Di bawah ini merupakan beberapa aktor dan aktris kenamaan Indonesia yang turut berperan dalam Vidio Original Series: Daniel & Nicolette, yaitu:

 

  • Cinta Laura Kiehls
    Merupakan aktris Indonesia yang memulai karirnya di dunia hiburan Indonesia pada tahun 2007 dalam perannya di sinetron Cinderella: Apakah Cinta Hanyalah Mimpi? Kini dia berperan sebagai Nicolette dalam Vidio Original Series: Daniel & Nicolette, sosok dikenal sebagai wanita muda yang gigih dalam meraih impiannya. Dia juga memiliki sifat yang polos dan manis sehingga banyak orang yang menyukainya.

 

  • Jerome Kurnia
    Aktor yang memulai karirnya dalam dunia seni sejak kecil ini sedang naik daun berkat film Penyalin Cahaya. Bahkan ia mendapat penghargaan sebagai pemeran pendukung pria terbaik tahun 2021 lalu. Saat ini Jerome sedang membintangi Vidio Original Series: Daniel & Nicolette sebagai Daniel.

 

  • Jihane Almira
    Jihane Almira merupakan runner-up di ajang Puteri Indonesia dengan menyandang gelar Puteri Indonesia Pariwisata 2020. Ia juga merupakan finalis Puteri Indonesia Jawa Tengah tahun 2020 dan mendapatkan penghargaan khusus sebagai Miss Congeniality.

 

  • Wafda Saifan Lubis
    Berperan sebagai Steve dalam Vidio Original Series: Daniel & Nicolette, Wafda mulai bergabung dalam dunia entertainment Indonesia sejak ia bergabung dalam Volume Band sebagai vokalis. Karirnya sebagai aktor dimulai pada tahun 2011 setelah membintangi sinetron Go Go Girls.

 

  • Susan Sameh
    Susan juga akan beradu akting dengan aktor dan aktris lainnya sebagai sahabat Daniel bernama Livia dalam Vidio Original Series: Daniel & Nicolette. Susan Sameh mengawali karirnya sebagai model hingga akhirnya Susan mulai mengembangkan sayap sebagai aktris melalui aktingnya di berbagai judul sinetron juga FTV pada tahun 2014.


Tonton Kelanjutan Vidio Original Series: Daniel & Nicolette Hanya di Vidio dengan Berlangganan Paket Internet dari IndiHome

Bagaimana kisah cinta Daniel dan Nicolette dalam serial yang diadaptasi dari Wattpad ini? Kelanjutan kisahnya bisa Anda saksikan di layanan streaming Vidio. Mau nonton Vidio Original Series: Daniel & Nicolette serta tayangan unggulan lainnya di Vidio secara gratis? Langganan Paket 3P (Internet+TV+Phone) dari IndiHome aja!

Selain bisa bebas nonton tayangan Vidio sepuasnya di jaringan cepat dan stabil IndiHome hingga 300 Mbps, Anda juga akan mendapatkan benefit lainnya berupa bonus nelpon lokal/interlokal selama 100 menit dan cashback LinkAja sebesar Rp100.000. Tidak hanya itu, Anda juga mendapatkan bebas akses berbagai tayangan berkualitas di ratusan channel TV unggulan dan bonus tambahan 57 channel TV selama 3 bulan. Seru banget, kan?

Semuanya bisa kamu dapatkan dengan biaya berlangganan mulai dari Rp615.000 saja per bulannya. Nikmati juga diskon biaya pemasangan sebesar 50% sampai tanggal 31 Mei 2022. Yuk, langganan sekarang juga dan nikmati paket hiburan lengkap dengan internet cepat dari IndiHome!