Aksi Panas Balas Dendam ala Chris Pine dalam The Contractor | IndiHome
7 JUL 2022        BLOG

Aksi Panas Balas Dendam ala Chris Pine dalam The Contractor

Akibat dari pemecatan yang dialaminya, mantan sersan pasukan khusus bertaruh nyawa dalam operasi rahasia di Jerman untuk menafkahi keluarganya. Saksikan aksi panas balas dendam Chris Pine terbaru yang didukung sederet bintang Hollywood papan atas dalam The Contractor. Tonton film action-thriller ini sekarang!

Penggemar film Wonder Woman dan franchise Star Trek pasti tak asing lagi dengan Chris Pine. Kali ini, aktor ini bintangi film action-thriller The Contractor yang tayang eksklusif di CATCHPLAY+ pada tanggal 1 Juli 2022. Sebelumnya, film ini resmi dirilis pada tanggal 1 April 2022 lalu di berbagai bioskop di Amerika Serikat.

Diproduksi Paramount Pictures dan STXfilmes, inilah film berbahasa Inggris pertama yang digarap sutradara Tarik Saleh. Sementara itu, naskah film digarap oleh J.P. Davis. Pada perilisannya, film ini berhasil memikat para pecinta film dan menghasilkan total grossing US$2 juta.

Selain Chris Pine, The Contractor juga dibintangi sederet bintang Hollywood papan atas lainnya. Sebut saja Ben Foster, Gillian Jacobs, Eddie Marsan, Kiefer Sutherland, Florian Munteanu, dan J.D. Pardo. Pine sendiri akan berperan sebagai seorang ayah yang nekat mengambil langkah berbahaya demi menafkahi keluarganya. Penasaran bagaimana aksi ciamik Chris Pine dalam film ini? Simak deh sinopsis ini!

Sinopsis Film The Contractor

Seorang Sersan Pasukan Khusus berbaret hijau bernama James Harper (Chris Pine) diberhentikan secara tidak hormat setelah kedapatan menggunakan steroid ilegal untuk mengobati cedera lututnya. Pemecatan tersebut berujung pada penghentian bantuan finansial untuk menghidupi keluarganya. James pun mengalami kesulitan karena dia sendiri masih memiliki hutang dan membutuhkan biaya pengobatan atas cedera yang dialaminya. Belum lagi keluarganya juga masih membutuhkan sokongan finansial.

Di tengah kebingungannya, James memutuskan untuk menghubungi temannya, Mike (Ben Foster) yang bekerja di organisasi militer swasta. Tergiur dengan gaji besar yang diperoleh Mike, James pun memutuskan untuk bergabung di bawah komando tentara veteran, Rusty Jennings (Kiefer Sutherland).  Misi pertama James yaitu melakukan operasi rahasia di Jerman.

James menghabiskan sebagian besar waktunya untuk mengawasi ilmuwan Timur Tengah bernama Salim (Fares Fares). Berdasarkan informasi dari Rusty, Salim bekerja untuk Al-Qaeda dan bertanggung jawab dalam mengembangkan sebuah bio-agent. Dia juga memberitahu bahwa timnya telah mendapat izin untuk menyerang laboratorium Salim dan mengambil semua data ilmiah sekaligus menghabisi nyawa Salim. Atas perintah Mike, James pun segera membunuh Salim yang bersikeras bahwa dia hanyalah seorang ilmuwan biasa.

Namun, setelah itu James dan timnya malah berbenturan dengan polisi. Baku tembak pun terjadi hingga menewaskan anggota tim James yang lain. James berhasil lolos dan menyelamatkan Mike yang terluka. Siapa sangka, setelah misi tersebut, James menemukan bahwa Rusty yang dia percaya malah mengincar nyawanya. Sampai akhirnya James pun memutuskan untuk mencari kebenaran tentang Salim.

Melalui keluarga Salim, James mengetahui bahwa Salim telah berhasil menemukan formula vaksin H5N1 dan berniat menyebarluaskannya secara gratis alih-alih dijual demi meraih keuntungan. Masih diburu oleh orang-orang Rusty, James kembali melarikan diri hingga dia berhasil kembali ke Amerika Serikat.

Sesampainya di Amerika Serikat, James memutuskan untuk melacak keberadaan Mike yang juga menyadari telah dikelabui oleh organisasi Rusty. James dan Mike pun menyusun rencana untuk balas dendam pada Rusty sekaligus menghancurkan berbagai data ilmiah yang diperoleh dari laboratorium Salim. Petualangan berbahaya James dan Mike pun dimulai kembali dengan misi yang berbeda.


Daftar Pemain Film The Contractor

Berikut ini sederet bintang Hollywood papan atas yang membintangi film The Contractor:

  • Chris Pine
    Memerankan James Harper yang nekat melakukan misi berbahaya demi menghidupi keluarganya.  Mantan tentara berbaret hijau ini malah jatuh pada perangkap penjahat yang mengincar nyawanya. Namun, tekadnya yang kuat membuatnya termotivasi untuk memusnahkan kelompok yang telah menghancurkan kepercayaannya.
  • Ben Foster
    Ditunjuk untuk memerankan salah satu pemeran utama, yaitu Mike. Dialah yang menghubungkan James pada organisasi yang pada akhirnya mengkhianati mereka berdua. Dia dan James bekerjasama untuk membalas dendam pada organisasi tersebut.
  • Kiefer Sutherland
    Aktor yang satu ini memerankan Rusty Jennings, tentara veteran yang bekerja untuk organisasi militer swasta. Tokoh antagonis ini mengincar nyawa James karena berhasil menemukan bukti terkait Salim dan penemuannya.
  • Fares Fares
    Ditunjuk untuk memerankan Salim, ilmuwan yang dibunuh oleh James dan dituduh bekerja untuk Al-Qaeda. Faktanya Salim merupakan ilmuwan biasa berhati mulia yang berhasil menemukan formula vaksin H5N1.

Saksikan The Contractor yang Hadir Secara Eksklusif Melalui Add-On CATCHPLAY+ di IndiHome

Berhasilkah James dan Mike membalaskan dendam mereka pada Rusty? Mampukah James melindungi orang-orang di sekitarnya dari ancaman pasukan Rusty yang licik? Akankah Rusty berhasil meraup keuntungan dari penemuan mendiang ilmuwan Salim? Temukan jawabannya dengan menyaksikan film The Contractor yang tayang eksklusif di CATCHPLAY+ tanggal 1 Juli 2022.

Bagi pelanggan setia IndiHome, Anda bisa menyaksikan film The Contractor dengan berlangganan add-on CATCHPLAY+ di IndiHome. Caranya gampang kok! Cukup dengan download aplikasinya melalui IndiHome Apps Store pada menu di layar IndiHome TV Anda. Setelah aplikasinya terpasang, Anda bisa langsung berlangganan melalui aplikasinya, deh!

Dengan berlangganan add-on CATCHPLAY+ melalui IndiHome, Anda juga bisa menyaksikan beragam tayangannya melalui gadget di perangkat iOS atau Android. Anda bisa log in hingga 5 perangkat berbeda dengan cara masuk menggunakan nomor handphone yang terdaftar pada layanan IndiHome Anda.

Dengan berlangganan add-on ini, Anda tidak perlu repot lagi pergi ke bioskop untuk menikmati beragam film box office dan blockbuster serta tayangan eksklusif lainnya seperti The Contractor. Semuanya bisa Anda nikmati di rumah melalui layar IndiHome TV dengan biaya berlangganan mulai dari Rp45.000 saja per bulannya. 

Selain itu, Anda juga bisa menikmati film-film terbaru dengan waktu tayang yang sama seperti di bioskop melalui kategori Single Rental Movies. Seru, kan? Yuk, langganan add-on CATCHPLAY+ di IndiHome dan rasakan serunya nonton film favorit di rumah aja!